Wednesday, August 13, 2008
posted by noet at 10:36 AM


lagi males nge blog ajah :)
 

recent love 0 thank you..


Tuesday, February 19, 2008
posted by noet at 4:57 PM


" aku dah pulang, aku merasa ga enak karena kejadian semalam....." 11 Februari, jam 02 dini hari

setelah malam ini, aku dan dia banyak diam tapi tidak untuk hari" berikutnya karena musuhan lebih dari 3 hari katanya dosa, aku pikir kejadian ini yang terparah setelah hampir setahun ternyata kemaren 16 Februari terulang lagi, buatku yang ini lebih menyakitkan, hanya karena masalah parkir, huh ada" aja...untungnya [teteup jawa bgt...] sepahit apapun aku selalu bisa ngelawan tapi masalahnya dosa ga ya ? biarinlah untuk yang satu ini itung"annya belakang yang penting akunya ga stress...
moga" ga terulang lagi deh....tapi emang gwnya juga sih yang ga bisa ngontrol esmosi dan terlalu sensi, abis gimana dong ? mudah"an sih dianya sabar...apa yang terjadi klo ga ada emak gw ya ?...au ah...

kemaren...
hah ???! iya sih hamilnya ama suami sendiri [kale !] tapi menjalani kehamilan sehari"nya ama suami orang, manja"annya sampe makan siang bareng n' maunya dilayanin pula ama suami orang, gile bener deh..."aduh gw ga bisa makan na, pasti keluar lagi klo makan", "terus gimana ? *nada mesra* ya udah makan buah aja" kata suami orang, "ambilin dong [minta ambilin pisang sama suami orang] males nih ngambilnya ga kuat jalan" halah !...:)

hari ini....
whutz, ngerokin suami orang ??? busyet deh, ga ada deh dalam bayangan n' kamus gw, ko bisa ya ? gimana perasaan istrinya ya klo tau suaminya dikerokin istri orang, seperti biasa gw biasa aja nanggapinnya cuma bilang "ohhh..." padahal mah, gila bener nih orang kenapa ga nyuruh istrinya aja ya...

heran, ko bisa begitu ya...jadi takut ama kehidupan sendiri...ngomong" suami gw lagi ngapain yah ? :) halah ! ga mau sok suci ah ngomongin orang blum tentu suami gw juga bener...cuma mo coba positip think think aja walopun ujung"nya negatip terussss n' berdoa mudah"an suami gw ga begitu...

pernikahan itu emang bener" dituntut saling pengertiannya banget ya, harus bisa ngertiin sifat" pasangan kita yang kadang nyebelin dan bertentangan sama kita, buat gw yang egois abis dan [ter]biasa mandiri kayanya susyeeehhh banget....
kalo waktu pacaran mah, berantem" bodo amat ga dipikiran banget, mo putus juga ayu ajah, nah klo dah nikah apalagi dah punya anak, mikirinnya aga panjang...walopun tetep aja harus ambil keputusan klo emang udah keterlaluan [emang kita cewe' cantik apaan ? :)] di nikahin buat ditindas *mungkin bukan penindasan tapi bikin kekeselan yang bertubi-tubi* hehe...

beberapa kali suka ngebahas sama mba Vi dan gw inget bener kata"nya, intinya...." ga usah terlalu curiga n' nuduh yang berlebihan karena belum tentu suami or pasangan kita begitu, klo di curigain terus n' nuduh terus ntar pikir suaminya malah.. ya udah dikerjain aja daripada di curigain n' dituduh melulu mendingan sekalian aja dikerjan, kitanya ga tau ini" ya kan ? klo beginikan jadi tambah berabe...tuduhan kita malah bikin inspirasi buat dia ngelakuin sesuatu yang sebenernya ga kepikiran sama pasangan kita.....whuaaaa.....
 

recent love 4 thank you..


Monday, February 04, 2008
posted by noet at 3:06 PM


Ga berasa...*eh berasa ding :)* Pandu & Hilman dah mo 3 bulan 9 Februari besok, mudah"an aja setelah 3 bulan ritme tidurnya kaya orang dewasa pada umumnya malem tidur, pagi/siang bangun *klo yang pagi/siangnya tidur, malemnya bangun kira" ngerjain apa ya ? * karena klo sekarang tidurnya masih kebiasaan yang kedua itu jadi gw tidurnya bener" kurang paling bagus jam 2 dini hari, paling ekstrim ya abis subuh...seneng" aja sih tapi berasa aja badannya ga enak n' kebanyakan ngantuknya di kantor :)



Nah klo lagi begini gw seneng banget dan gw langsung cepet" tidur, karena jarang banget, biasanya yang satu baru selesai nyusu yang satunya bangun terus aja sebalinya karena anak gw ini nyusunya masih 1 jam sekali jadi ya gitu deh...apalagi klo pas wiken gw harus mengurus total anak gw, wuih berasa banget...ga ngebayangin emak gw ngurus anak gw tiap hari tanpa pembantu *krn nyokap gw yang nolak pake pembantu*...emak yang hebat, ga tau deh ngebalesnya pake apa...cun buat mama.
*tks mba vi buat kameranya*



 

recent love 1 thank you..